Selasa, 05 Agustus 2014

Bongkar Fitnah voa-islam & TMBACK2000 ke Jokowi Tentang US$44,500,000 di Luar Negeri

Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan & doa dari berbagai pihak yg selalu menyertai kami selama ini, sehingga walaupun dalam keterbatasan kami setelah dihentikannya dukungan pendanaan dari organisasi induk kami, kami tetap dapat bertahan menyajikan FAKTA dari berbagai ISU & FITNAH yg disebarkan berbagai pihak, baik melalui media berita online, maupun melalui media sosial seperti facebook & twitter.

Tanpa berlama-lama kita akan BONGKAR & TELANJANGI penyebar fitnah dari berita mengenai rekening pak Jokowi di Taiwan yg di release di media-media online seperti Voa-islam.com, Arrahmah.com, Suaranews.com & media sosial twitter melalui akun sang PAKAR INTELEJEN NYASAR Triomacan2000, yuk kita buka satu per satu.



Salinan diatas di publikasikan sebagai salah satu bukti yg disebarkan voa-islam.com & progres98 melalui media sosial facebook & twitter, data ini dikatakan didapat oleh tim gabungan triomacan, cyber tim Partai Keadilan Sejahtera & Voa-islam.com, kami merasa aneh & sempat tertawa melihat bukti ini, sayangnya mungkin para admin di Fan Page tersebut selalu saja menghapus berita yg mereka sebarkan setiap kita komentar, kenapa ya? Tanya kenapa?

Karena kami ingin mempostingkan hasil BONGKAR kita se ringkas mungkin, kami rasa ada baiknya kami akan menyingkatnya saja ok?



Nah utk singkatnya, coba lihat gambar diatas ya guys? maaf soalnya Quota internet kami agak terbatas, jadi kami buat sesingkat mungkin ya, semoga cukup jelas.

FAKTA ke 1: Jelas editannya KAMPUNGAN, perhatikan semua tanda tangan petugas bank terlihat dibuat Kanan ke kiri, ini adalah efek dari mungkin lupanya sang pembuat setifikat ini, bahwa di taiwan sana menulis itu tidak dari kanan ke kiri hehehehehehe, & perhatikan tandatangan head of financial controlnya, jelas sampai pecah akibat terlalu di tarik menggunakan Photoshop & juga kepala & logo bank SINOPAC juga menggunakan tehnik yg salah dalam penggunaan software Photoshop terlebih yg membuat sertifikat ini jelas waktu SMP dulu nilai bahasa inggrisnya pasti dapat nilai 3, "perhatikan "PERVER not to disclose" seharusnya "PREFER" bukan "PREVER" WAHAHAHAHAHAHA,,,,

FAKTA ke 2: JELAS SALAH TANGGAL, kami sdh memastikan dgn menelepon bank sinopac di taiwan, mereka menyatakan hari sabtu (waktu taiwan) tanggal 12 juli 2007 jelas mereka libur & segala administrasi perbankan tidak berjalan, & perhatikan penulisan bulan JULI? bukankah utk rekening internasional menggunakan bahasa English? bukan Indonesia? lalu kenapa pihak dalam sertifikat itu ditulis JULI bukan JULY? Tanya kenapa? Tanyakan hal itu kepada tim gabungan mereka, kami saja bingung..hahahaha.

Fakta ke 3: Kami menghubungi bank sinopac & mengirimkan bukti deposito diatas, & bank sinopac membalas kami melalui email berisikan bukti deposito serupa, yg mereka nyatakan, bukti deposito asli sendiri pernah juga populer di tahun 2010, yg digunakan utk penipuan pencairan dana deposito, melalui email (SCAM EMAIL atau EMAIL PENIPUAN), & bahkan kami mencoba dgn google, ternyata betul, ada sertifikat deposito yg nyaris sama persis tapi menggunakan nama yg berbeda, Hmm rupanya bukti aslinya didapat di google lalu di edit & digunakan utk memfitnah Pak Jokowi, ini buktinya.




Nah perhatikan data keseluruhan yg kami dapatkan? & juga bukti sertifikat yg sama yg pernah digunakan utk menipu orang lain melalui email? dgn nama yg berbeda? sdh jelas bukan? kenapa KPK tidak menanggapi serius hasil investegasi Progress98, PKS & voa-islam? hahahaha karena semua bukti adalah REKAYASA BELAKA, & kami yakin ini ada sangkut pautnya dgn kemelut pilpres, ada pihak-pihak yg ingin mengaburkan perhatian masyarakat & menyebar kebencian terdadap pak jokowi, sasarannya bukanlah masyarakat kelas berpendidikan seperti kita, namun yg menjadi sasaran adalah kelas bawah yg belum mengerti benar mengenai tehnologi, & masyarakat yg percaya bulat-bulat tanpa menyaring informasi yg mereka baca.

Sekali lagi, sdh jelas kewajiban kita utk meluruskan, & membagikan FAKTA yg kita dapatkan bersama ini, agar tidak terjadi salah kaprah ke pihak-pihak kelas bawah, so dgn ini kami nyatakan CASE-CLOSED!! & terimakasih masukan, saran & kritik berbagai pihak ke keluarga anti faker Indonesia.

Salam damai, dalam persatuan
(Komunitas Anti Faker Indonesia)

source

2 komentar: